Tuesday, November 23, 2010

Pamela's Wedding



Married? Yaaaa..itu adalah kata-kata sakral bagi semua orang khususnya cewe. Hmmm, tahun ini sepupu perempuanku untuk pertama kalinya menikah. Ya, ini termasuk pernikahan muda atau bahasa gaulnya "kawin muda".HAHAHAHA gua sendiri juga sebenernya mau nikah muda tapi apa mau dikata, si beky nya belum mapan. hihihihi *mudah-mudahan dya baca*


Tapi sayangnya pas resepsi pernikahan yang dirayain besar-besaran si beky malah gak datang malah pas akad nikahnya dia datang. Ya karena inilah jadi ga ada foto resminya deh gua ama dya. Ya tapi biar pun gitu, ini nih sebagian hasil jepretan yang tertangkap oleh kamera. Cek this out!

My Sister and her boyriend ♥


All in one, (˘⌣˘)ε˘` )


My Lovely Brother and his wife ♥


The stronger womens on my fams ♥♥♥


Happy Wedding! My Pamelaaaaaaaaaaa, many wishes for you and your husband ♥


She's a sister from my pamela, and will get married by her boyfriend next year! Padahal dia seumuran ama gua T_T



I'm with super duper sensitive and stubborn girl in this world, but I ♥ YOUU TETEH!


I'm losing one of my playmate, she's becoming a new mom. Miss you pam :')


My little girl Sashi who very very addicted with my B !



Ini juga bisa dijadiin perkenalan sama sebagian kecil keluarga gua,haha yaiyalah orang cucunya nenek dari ibu aja ada 39 orang itu baru yang satu ibu nah kalo satu bapak gimana? hmmm.... ya mudah-mudahan si pamela bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Insyalah gua akan menyusul kalo my B nya udah mapan dan punya kerjaan :) :)

Kalau kalian, kapan ingin nikah?☺☺☺☺

No comments:

Post a Comment