Monday, November 15, 2010

Monday , 15th November 2010

Seperti biasa, senin merupakan hari terberat gua buat ke kampus. Coba dibayangkan ada dikampus untuk belajar dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Ckck bener-bener enggak banget kan yah? hahaha yah tapi itulah hidup gua. derita di hari seninnya terbayar oleh liburnya kelas pas hari selasa! hihihi kuliah jadi cuman empat hari doang deh,hehe

Tapi hari ini gak nyebel-nyebelin amat sih, soalnya gua puasa jadi gak gitu kerasa banget capek nya. Hari ini, masih berkutit dengan buku tebalnya si ashman dan zastrow yah selama satu semester ini kayanya bisa jadi korban ato contoh buat yang dibahas di buku itu. huhuhu tapi ya mau gimana, ini prodi yang udah gua pilih jadi gua harus bisa terima konsekuensinya. Ya, tinggal gimana kita nyikapinnya aja,hehehe sok banget yah gua?

Tadi sore setelah bubar PIKS, kelas terakhir gua ketemu sama si Yunil yang lagi nyamperin pacarnya si Rendy di kampus. Untung deh ada temen waktu gua nunggui my B jemputt.hihihi kita cerita-cerita dan gosiplah yah pasti (padahal puasa..ngok -.-) ya puaslah gua melepas rindu sama si Yunil, bener-bener udah lama banget gak ketemu ama si cewe aktif yang satu ini. hihihi

Hari ini, gua buka puasa sama my B looooh. Asik deh makan soto betawi sama roti isi daging sama telor. Rotinya dibikininloh sama bebek (lagi cinta dia) hahaha

No comments:

Post a Comment