Wednesday, November 24, 2010

Kirain asik gataunya................

Kuliah? siapa sih yang gak seneng kalo kita mau kuliah apalagi pas kita udah dapet PTN. Hmmmm...ini juga nih yang gua rasain sekarang. Awalnya gua addicted banget, apalagi masuk KESSOS FISIP UI, tapi tapi tapi lama-lama kok jadi males banget sama yang namanya kuliah hehehee. Mungkin karena gua reguler dan harus kuliah pagi sedangkan dosen ngasih tugas gak kira-kira.

Contohnya kaya minggu ini, hampir semua matkul ada LTM nyaaa! Ada tugas rutin PIKS buat nranslate 2 buku gabon trus ada MPKaTcruuut yang kerjaaannya bikin LTM tiap minggut, trus ada sosiologi yang setiap minggu kuis, PIP bikin resume dan Ekonomika bikin makalah! Huahhhh, suram amat dah hidup gua selama seminggu ini. Merdekanya cuman buat HUPEM doang yang dosennya lagi penelitian dan baru masuk minggu depan.

Sumpah ini diluar dugaan saya loh, gua pikir tuh kuliah asik tapi gataunya tugasnya berjibun. hailah mana UAS nya bentar lagi lagihhh makin keriting aja otak gua. Udah gitu materi UAS PIKS yang notaben nya gua gak ngerti sama sekali itu dari awal semester sampe akhir, paling beda dah ama matkul yang lain yang cuman dari bahasan setelah UTS kemaren. huhh, jurusan dan fakultas lain gitu juga gak sih?

Selama ini sih gua protes mulu kalo my B ngerjain tugas ampe malem bahkan sampe nginep. Gataunya, sekarang gua juga ngerasain. Dan gua lebih parah karena di SMA pun gua bukan termasuk orang yang rajin, pinter sih iya cuman gak rajin. Ya kan sama aja bikin repot kalo orang males disuruh rajin. Ya gak?

Buat yang lagi labil-labil nya nih (read:SMA kelas 3) jangan pada seneng dulu yak kalo kalian udah dapet PTN. Tapi pikirin gimana cara bertahan di PTN nya! oke?

Ini dia buku gabonnya, setiap jurusan punya buku saktinya masing-masing :D

No comments:

Post a Comment